selamat pagi dunia

Posted on 26 Juli 2010. Filed under: salam |

selamat pagi buat semuanya….!

sambut aku dalam dunia maya,dunia tanpa batasan apa-apa,bisa melintasi waktu dan tempat dalam kecepatan cahaya.

aku di sini dalam satu wilayah indonesia berada di propinsi jawa tengah di kabupaten grobogan di kecamatan grobogan di jl pangeran puger 78 grobogan.

alumni universitas 17 agustus 1945 jakarta pada fakultas ekonomi angkatan tahun 1994 dan sekarang sedang mengembangkan smal business di kampung halaman di jl pangeran puger no 78 grobogan kecamatan groobogan kabupaten grobogan jawa tengah indonesia 58152.

bagi siapa saja yang mengenali saya silahkan hubungi saya barangkali anda bisa bekerja sama dengan saya,untuk selanjutnya anda bisa menghubungi saya melalui no hp : 085225729488

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

4 Tanggapan to “selamat pagi dunia”

RSS Feed for Wagegroup's Blog Comments RSS Feed

salam kenal dari saya guru SMADA Blitar, saya punya adik juga di Grobogon, Saya pernah berkunjung tapi saya kapok karena ya ampun!!!!!!!!!! jlnnya tu loh parah banget, apa pemerintah Grobogan itu gak ada keg Pembangunan, maaf sobat tanya aja, ttrims Assalamualaikum

Salam kenal daribBlitar

anik muslimah sama punya anik ini beda apa sama ya?

ya itulah grobogan,mau bupati dari mana saja tetap ga bisa bangun grobogan dengan baik,nunggu saya jadi bupati kali ya,grobogan benar-benar bersemi…..do’anya…..


Where's The Comment Form?

  • flag counter

    free counters

  • Blog Stats

    • 5,098 hits
  • wagejava.com

    click the image above

  • jama’ah rifa’iyah

    click the image above

  • pawon beton

    click the image above

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

